Ayu Pratiwi Luncurkan Singel Lagunya "Tersayang"

SOROTMAKASSAR -- Tabanan.

Nama Ayu Pratiwi sudah tidak asing lagi bagi penggemar lagu pop Bali. Sukses besar yang diraihnya di blantika musik pop Bali membuat namanya telah banyak dikenal masyarakat pencintanya.

Kini Ayu Pratiwi meluncurkan singel lagu ciptaannya berjudul "Tersayang" di tengah kondisi pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Yang berbeda dalam lagunya ini adalah berbahasa Indonesia.

Ayu Pratiwi kini mencoba melebarkan sayapnya untuk 'Go Nasional'. Dan di lagu nasionalnya kali ini pasangan duetnya Kandaji serta untuk lagu Indonesianya tersebut dia menggunakan nams Ayutiwi.

Hanya saja, kata Ayu, yang menjadi kendala dalam pembuatan klip lagu "Tersayang" ini, dia agak bingung untuk lokasi pembuatan video klipnya karena bersamaan dengan pandemi Covid-19 yang melanda Bali maupun Indonesia.

Karena tidak boleh keluar mencari lokasi shooting, akhirnya Ayu Pratiwi lebih banyak melakukan shooting di studio saja. Dan nanti pada saat New Normal baru dia bisa keluar untuk mencari lokasi shooting.

Ayu Pratiwi yang juga seorang PNS di Pemda Tabanan di Bagian Humas Protokol ini mengemukakan, lagu "Tersayang" ini merupakan kisah nyata temannya sendiri. Karena tertarik dengan ceritanya itu, Ayu lalu menciptakan lagu ini.

Lagu ciptaannya kemudian diaransemen oleh aransemen ternama, Kandaji yang sekaligus produsen Ayutiwi, dan Ayutiwi juga didaulat menjadi manajer Artis Kandasuta Record.

Ayutiwi mulai berkecimpung di dunia musik pada tahun 2009, dan di tahun 2020 tepatnya bulan Agustus lalu Ayutiwi resmi mengeluarkan singel lagunya "Tersayang" dan sudah bisa di dengar di radio-radio se-Bali maupun diluar Bali. Klip lagu "Tersayang" juga bisa ditonton di youtube Kandasuta Record. (ma)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN