Karyawan Kantor BRI Cabang Sinjai Rayakan HUT ke-125 BRI Secara Sederhana

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di usia 125 tahun dirayakan segenap karyawan Kantor BRI Cabang Sinjai, Rabu (16/12/2020) pagi bertempat di Kantor BRI Cabang Sinjai Jln Persatuan Raya.

Berbeda dibanding tahun sebelumnya, perayaan HUT BRI kali ini dilakukan secara sederhana dengan mengikuti upacara secara virtual dari Kantor Pusat BRI serta melakukan pemotongan nasi tumpeng yang dihadiri oleh para karyawan BRI Sinjai.

Selain itu, melalui Yayasan Baitul Maal BRI juga dilakukan berbagai aksi sosial diantaranya penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan berupa sembako dan permainan edukasi, bantuan kafalah Guru  dengan nilai bantuan Rp 8 juta, bantuan Spot untuk sekolah terpencil berupa TV Android 55 inchi, komputer all ini one, dan modem, juga bantuan kepada Purnabakti dan pekerja dasar BRI serta bantuan masker untuk masyarakat umum.

Pimpinan Cabang BRI Sinjai Irvan Fahrizal mengatakan, diusianya yang ke 125 tahun, BRI Sinjai menyerahkan berbagai bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi.

"Ini merupakan wujud terima kasih kami kepada masyarakat Sinjai yang telah memberikan kontribusinya sehingga BRI makin jaya dan bisa bertahan selama 125 tahun," katanya.

 
Menurit irvan, diusianya yang ke 125 tahun walaupun dalam masa pandemi, BRI secara keseluruhan mampu membukukan laba sebesar Rp 14 triliun, dan mampu menghimpun aset sebesar Rp. 1400 triliun, dan menyalurkan kredit sebesar Rp 930 triliun.

"Khusus di Kabupaten Sinjai jumlah nasabah kredit dan pinjaman mencapai 70 ribuan nasabah dan 90 persen masyarakat Sinjai sudah memiliki tabungan di bank BRI Sinjai," tuturnya.

Olehnya itu melalui momentum HUT BRI ini,  ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah dan para karyawan BRI Sinjai sehingga bank BRI menjadi salah satu perusahaan perbankan yang terbesar di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi,  dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan penghargaan kepada karyawan yang memiliki masa kerja mencapai 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun. (AaN)
 

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN