Srikandi Polres Gowa Grebek Aksi Balap Liar, 10 Unit Motor Diamankan

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Komitmen untuk mengantisipasi aksi balap liar dan freestyle di Kabupaten Gowa jajaran kepolisian Resor Gowa melakukan penggerebekan aksi balap liar pada Jumat (16/4) pukul 16.00 WITA di Jalan Poros Malino Kecamatan Parangloe

Kronologis kejadian berawal dari informasi masyarakat bahwa ada aksi balap liar yang mengakibatkan kemacetan hingga 250 meter. Setelah itu personil menuju lokasi melakukan penggerebekan.

Saat personil tiba di TKP para pemuda dan remaja sementara melakukan aksi balap liar. Saat digerebek mereka lari kocar-kacir dan diantara pelaku aksi ada yang membawa kendaraannya hingga ke hutan Sekitar TKP.

Dari hasil penggerebekan yang dipimpin Kapolsek Parangloe AKP. Kasmawati berhasil diamankan 10 unit sepeda motor roda dua.

Usai rangkaian kegiatan penggerebekan tersebut Kapolsek Parangloe saat dimintai keterangan mengatakan," penggerebekan ini dilakukan karena kami mendapatkan informasi adanya kemacetan akibat aksi balap liar oleh sekelompok muda dan remaja lalu, kami lakukan pengrebekan dan berhasil mengamankan 10 unit sepeda motor," jelas AKP. Kasmawati.

Kapolsek yang satu ini merupakan sosok polisi wanita dan merupakan Srikandi Polres Gowa yang benar-benar gigih dan cepat merespon informasi yang diberikan masyarakat dan tak tanggung-tanggung ia pun aktif turun ke lapangan bersama anggotanya melakukan berbagai kegiatan baik dalam mengantisipasi aksi kejahatan hingga melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan hasilnya berbagai ancaman keamanan berhasil diungkap, tutur Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN