Patroli Dialogis Satlantas Polres Sinjai Sampaikan Imbauan Kamseltibcar Lantas dan Protokol Kesehatan

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Sat Lantas Polres Sinjai melaksanakan Patroli Dialogis dan memberikan imbauan Kamseltibcar Lantas kepada anak remaja yang nongkrong di pinggir jalan dan jamaah sholat tarwih serta imbauan Protokol Kesehatan Covid-19, di Jln Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (14/04/2021) malam.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Sinjai AKP H. Abd. Rahim, SE, MM mengatakan, kegiatan patroli sambang ini merupakan rutinitas anggota Sat Lantas Polres Sinjai untuk menjaga Kamseltibcar Lantas, dengan harapan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan aktifitas.

"Apalagi dalam bulan suci ramadhan ini aktifitas masyarakat di malam hari melaksanakan sholat tarwih di masjid, sehingga dilakukan patroli untuk memberi rasa aman dan imbauan patuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Pada saat kegiatan tersebut, selain imbauan Kamseltibcar Lantas juga dilaksanakan imbauan Protokol Kesehatan Covid-19, dan kita jelaskan bahwa masker wajib digunakan saat beraktifitas di luar rumah, dan untuk melindungi diri dan orang lain dari Covid-19.

“Kami mengharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni 5M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas), dan juga patuh dan tertib dalam berlalu lintas sehingga kecelakaan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai dapat di cegah,” jelasnya. (AaN)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN