Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Manuju Gencar Lakukan Patroli

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Seteah dikeluarkannya himbauan kepada masyarakat Kabupaten Gowa dalam menjaga situasi Kamtibmas pada Bulan Suci Ramadhan, Personil Polsek Manuju Polres Gowa turun langsung gelar patroli dititik kumpul para pemuda yang diduga kerap gelar aksi balap liar.

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek manuju Iptu Jamaluddin bersama personilnya di jalan poros Manuju desa Moncongloe, Rabu (14/04/2021)

Dengan menggunakan kendaraan roda empat milik (mobil) patroli, personil Polsek Manuju melakukan himbauan kepada para pemuda yang duduk santai dipinggir jalan untuk kembali ke rumah masing-masing dan memastikan tidak ada aksi balap liar dan arus lalu lintas lancar.

"Peningkatan patroli baik siang maupun malam sebagai upaya menjaga situasi tetap kondusip dalam bulan suci ramadhan," ungkap Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin.

Upaya untuk mendukung himbauan Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.IK agar tidak melakukan balap liar karena dapat membahayakan diri sendiri maupun pengendara lainnya menjadi perhatian personil polres Gowa khususnya personil Polsek Manuju. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN