Bincang Bincang Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Bersama Warga

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas selalu dituntut untuk dapat hadir di tengah tengah masyarakat utamanya di wilayah binaannya sekaligus untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan harmonis.

Kegiatan sambang dan bincang bincang Kamtibmas tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas katangka Bripka Muh Arafah yang pada pagi ini, Rabu (14/04/21) mengadakan bincang bincang kamtibmas di Kantor Lurah Katangka bersama Dg Bella yang berprofesi sebagai tukang ojek online.

Pada kesempatan ini Bripka Muh Arafah menyampaikan himbauan dan pesan- pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk dapat lebih peduli terhadap lingkungan masing masing, utamanya saat membawa penumpang agar tetap mematuhi prokes dan menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa semoga berkah.

Bhabinkamtibmas juga ungkapkan bahwasannya tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat, keamanan dan ketertiban akan sulit diwujudkan, oleh sebab itu kami minta kepada seluruh warga masyarakat di wilayah binaan untuk aktif menyampaikan berbagai informasi yang berkembang didalam masyarakat utamanya yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas, apalagi yang profesinya sebagai ojek online terkadang informasi cepat di dapat. imbuh Bripka Muh Arafah.

Sementara itu, Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat dikonfirmasi terpisah menyatakan bahwa telah mengintruksikan seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polseknya untuk selalu hadir ditengah warga binaannya agar terjalin kerjasama yang baik sehingg nampak terlihat keakraban.

“Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dengan aparat keamanan maka warga tidak akan sungkan untuk segera memberitahukan segala permasalahan ataupun informasi yang terjadi didalam masyarakat utamanya memyangkut kamtibmas." jelas Kapolsek Somba Opu. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN