Kapolsek Pallangga Polres Gowa Pimpin personilnya Antisipasi Balap Liar Diwilayahnya

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Pada bulan suci ramadhan sering dijadikan momen bagi sebagian anak-anak muda untuk melakukan balapan liar dijalan raya yang amat sangat mengganggu pengguna jalan dan warga disekitarnya.

Maka Kapolsek Pallangga bersama dengan Tim yang telah dibentuk melaksanakan patroli untuk mengantisipasi balap liar diwilayah hukum polsek pallangga, rabu (14/04/21).

Adanya laporan dari masyarakat bahwa didepan BTN Aura desa bontoala sering dijadikan ajang balapan liar sehingga IPTU Nasruddin, SH, MH, setelah melaksanakan shalat subuh turun langsung bersama dengan anggotanya menuju tempat tersebut.

Karena balapan yg tidak pada tempatnya yaitu dilakukan dijalan raya dapat membahayakan pelaku balap liar dan pengguna jalan lainnya sehingga bisa terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan luka dan kematian.

Perintah langsung dari Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, bahwa demi menjaga keamanan dan tertib berlalu lintas serta tidak terjadinya balap liar maka harus dilakukan penyuluhan dan patroli dimana tempat-tempat yang sering dijadikan arena balap tersebut demi mengurangi resiko kecelakaan yang berujung luka serta kematian, tegas AKBP Budi Susanto, SIK. (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN