Wujud Kepedulian Ditengah Covid-19, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Bagi Sembako Kepada warga Prasejahtera

SOROTMAKASSAR - Gowa

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi Susanto di dampingi Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga prasejahtera ditengah covid-19.

Kegiatan ini bertempat di lokasi Kampung Rewako Desa Belabori Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, senin (08/03/2021).

Adapun warga yang mendapat bantuan Sosial dari Ketua Bhayangkari cabang Gowa bersama rombongan sebanyak 10 orang masing-masing mendapat beras, 5Kg, Telur dan minyak kelapa.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK saat mendampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Gowa membagikan sembako nampak terlihat para warga begitu terharu menerima bantua sembako yang diserahkan langsung oleh Ibu Ketua dan Kapolres Gowa sambil mengucapkan terima kasih kepada Kapolres bersam ibu ketua Bhayangkari cabang Gowa.

Salah satu Tokoh Masyarakat bapak Sudirman Dg Paewa yang menyaksikan langsung pemberian semabako oleh Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari mengatakan," ini sangat membantu warga dalam situasi pandemik ini terutama warga yang tidak mempunyai penghasilan tetap, saya selaku tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah situasi covid- 19," tutur Dg Paewa.

Disamping itu, Kapolres Gowa bersama ibu turut memberikan edukasi Protokol kesehatan dan percaya diri kepada warga agar selalu menggunakan masker serta selalu menjaga kondisi kesehatan dengan mengikuti program pemerintah melalui vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19.(*iw)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN