Peduli Kemanusiaan, Personil Polsek Parangloe Gowa Melaksanakan Donor Darah

SOROTMAKASSAR - Gowa

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa telah dilaksanakan kegiatan Donor darah yang diselenggarakan oleh sekretariat PMI Gowa,

Kegiatan ini berlangsung pada senin (08/3/2021) guna mengantisipasi kekurangan stok darah yang ada di PMI kabupaten Gowa.

Polsek Parangloe Polres Gowa tidak ingin ketinggalan dalam menyumbangkan darah untuk kemanusian dengan melibatkan peraonelnya dalam kegiatan tersebut.

Waka Polsek Parangloe IPTU Agus Muthalib yang turut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan donor darah tersebut mengatakan " personel Polsek Parangloe tidak ingin ketinggalan dalam kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian kemanusiaan," jelas Agus Muthalib saat ditemui usai donor darah di Aula Kantor Kecamatan Parangloe.

Kegiatan donor darah oleh PMI cabang Gowa ini melibatkan tenaga kesehatan Puskesmas Parangloe dengan peserta donor terdiri dari berbagai kalangan baik dari unsur ASN, Aparat Desa,Polri serta warga.

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos saat ditemui dkantornya mengatakan," Kegiatan donor darah Personel Polek Parangloe tidak lain untuk membantu saudara kita yang membutuhkan darah nantinya," ucap Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK melalui Kapolsek Parangloe menjelaskan " Polri sangat peduli kemanusiaan, sehingga dalam bentuk apapun yang menyangkut Kemanusiaan Polri selalu hadir termasuk dalam menyumbangkan darahnya untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan," jelas Kapolsek Parangloe.(*erw)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN