Berikan Pelayanan Kepolisian, Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Sambangi Rumah Ibadah dan Pemukiman Warga

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Personel Satuan Sabhara melalui Tim 2 Turjawali menggelar patroli untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif.



Patroli tersebut dilakukan pasca pelaksanan Operasi Yustisi secara mandiri yang telah dilakukan para personel Polres Gowa pagi tadi.

Kasubnit Tim 02 Aiptu Rahman Karim menjelaskan, pada Minggu (21/02/2021) rutinitas personel Satuan Sabhara intens melakukan patroli dengan menyambangi tempat ibadah berupa gereja dan tempat pemukiman warga masyarakat.

"Kedatangan kami menyambangi tempat ibadah ini untuk memberikan rasa aman dan kondusif kepada jemaat yang melakukan ibadah dan ini adalah tanggung jawab Polri selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat," ungkap Aiptu Rahman Karim.

Usai menyambangi tempat ibadah selanjutnya personel kembali melakukan patroli dan memberikan imbauan penggunaan masker kepada masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan.

"Saya berharap dengan digelarnya patroli ke tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Sungguminasa dan imbauan terkait protokol kesehatan ini, seluruh  masyarakat dapat merasakan pelayanan yang dilakukan kepolisian," tambah Aiptu Rahman Karim. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN