Jumat Berkah, Indahnya Berbagi Kebahagiaan Bersama di Panti Asuhan

SOROTMAKASSAR -- Surakarta.

Kesempatan Jumat Berkah di hari sangat bermakna dalam berbagi kebahagiaan bersama di Panti Asuhan Gunungan yang berada di wilayah Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jumat (15/01/2021).



Babinsa Kelurahan Serengan, Koramil 03 Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Serka Aris bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Puji W memberikan bantuan santunan berupa uang kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan.

Bantuan ini menjadi wujud kepeduliannya terhadap sesama tentunya ini juga sesuai ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati.

Menurutnya, bantuan yang diberikan memang tak seberapa. Namun, Serka Aris berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka. Bahkan, sedikit membantu kelangsungan hidup mereka dimasa pandemi ini.

Babinsa menambahkan, pemberian bantuan ini juga sebagai tanda kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga yang berada di wilayah binaannya ini.

Selalu memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak agar dalam kehidupan sehari-hari nya di Panti Asuhan dapat selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah diterapkan Pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun, sehingga penyebaran Virus Corona ini dapat dicegah.

"Babinsa adalah sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil) selalu peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi ekonomi, politik, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan (Ekpoleksosbud Hankam) di wilayahnya," pungkasnya. (Agus Kemplu)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN