Cegah Covid-19, Kapolsek Barombong Kunjungi Tokoh Masyarakat dan Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Dukung Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan serta  mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Barombong, Polres Gowa, AKP Rusdi R Tata didampingi kanitnya  melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat, Efendi Dg Sialu, ST di Moncobalang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Selasa  (12/01/2021) siang.

Kunjungan dialogis dengan tokoh masyarakat ini dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, dan kerja sama yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman serta kondusif di wilayah Polsek Barombong.

Dikesempatan itu juga,  Kapolsek mengharapkan bantuan dan dukungan para tokoh masyarakat  untuk bersama-sama cegah Covid-19 dan menjaga HarKamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Barombong.

Efendi Dg Sialu  mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek Barombong AKP Rusdi bersama anggotanya. "Mudah-mudahan silaturahmi dan kerjasama kita tingkatkan serta kami akan mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan dukung Operasi Yustisi yang dilakukan oleh personel Polsek Barombong," tuturnya. 

“Silaturahmi para tokoh masyarakat mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat. Oleh karena itu personel Polsek Barombong selalu berusaha jalin silaturahmi dan bermitra dengan semua tokoh guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek.

Terakhir, kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui silaturahim dan diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Barombong. (*erw)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN