Dua Personel TNI Dikeroyok dan Dianiaya Rombongan Moge Harley Davidson


SOROTMAKASSAR -- Bukittinggi.

Dua personel TNI dari Unit Intel Kodim 0304/Agam yakni Serda Mistari dan Serda Yusuf mengalami tindakan pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan sejumlah anggota rombongan motor gede (moge) Harley Davidson, Jumat (30/10/2020) sore sekira pukul 16.40 WIB.

Peristiwa pemukulan secara keroyokan yang menimpa diri kedua anggota Unit Intel Kodim 0304/Agam tersebut terjadi di Jln Dr Hamka, Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi.

Kronologisnya bermula ketika Serda Mistari dan Serda Yusuf yang berboncengan sepeda motor Honda Beat sedang melintas di Jln Dr Hamka dan kemudian dari kejauhan terdengar suara sirine mobil Patwal Polres Bukittinggi.

Mendengar suara sirine itu, Serda Yusuf yang mengemudikan motor lalu meminggirkan kendaraannya dan memberikan jalan kepada mobil Patwal Polres Bukittinggi yang diiringi rombongan motor gede Harley Davidson.

Setelah rombongan moge berlalu, Serda Yusuf bersama Serda Mistari melanjutkan perjalanan menuju Makodim 0304 Agam, namun tiba-tiba dari belakang datang sejumlah anggota rombongan motor Harley Davidson yang terpisah dari rombongannya.

Anggota rombongan yang tertinggal ini lalu menggeber gas motornya sehingga Serda Yusuf terkejut dan hampir terjatuh. Atas kejadian itu, Serda Yusuf kemudian mengejar dan memberhentikan motor Harley Davidson yang telah membuat dirinya nyaris jatuh karena terkejut.

Tapi setelah berhenti, sejumlah anggota rombongan motor Harley Davidson itu langsung mengejar dan mengeroyok dengan melakukan pemukulan terhadap diri Serda Yusuf dan Serda Mistari.

Saat dipukuli, Serda Yusuf dan Serda Mistari sudah menyampaikan jika keduanya adalah anggota TNI, namun tidak didengar atau digubris dan bahkan diancam akan ditembak. Peristiwa itu mendapat perhatian dan tontonan masyarakat ramai serta ada yang sempat merekam video kejadian tersebut.

Setelah dilerai masyarakat, sejumlah anggota rombongan motor Harley Davidson itu melanjutkan perjalanan menuju Novotel Kota Bukittinggi. Sedangkan Serda Yusuf dan Serda Mistari langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Perwira Piket Kodim 0304/Agam. (*)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN